Jumat, 23 Maret 2012

Sejarah 'Derby d'Italia'

Salah satu moment favorit saya di 'derby d'Italia' dan mungkin termasuk salah satu gol terbaik dalam sejarah Inter yaitu tendangan voli indah yang dilakukan oleh Maicon dengan kontrol indah melewati beberapa bek Juventus pada musim kami 2009/10 memenangkan kita meraih treble winner dan kemenangan bagi saya sama pentingnya dengan semua gelar yang kami menangkan tahun itu.
Inter dan Juventus telah melakukan 182 pertandingan besar di Serie A sepanjang sejarah dengan Inter memenangkan 55 pertandingan, 46 pertandingan berakhir imbang, sayangnya Juve telah memenangkan 81 pertandingan dan mencetak 260 gol dibandingkan 228 gol kami cetak, ini benar-benar membuat saya merasa sakit hati! (Eeeewwwww. saya pikir saya hanya muntah sedikit di mulutku.) Meskipun beberapa orang akan berpendapat (termasuk saya sendiri) bahwa banyak kemenangan Juve mungkin di atur atau di beli dan kita tidak harus menghitung, jadi tentu saja Interisti harus bangga.


Interisti juga dapat tertawa dengan baju tandang konyol mereka yang berwarna merah muda dan membuat saya ingat dengan “ Gadis Barbie “ yang bermain setelah 'Pazza Inter Amala'. Seperti yang mungkin anda tebak setelah membaca tulisan ini, saya memiliki kebencian yang dalam terhadap Juve, saking bencinya sehingga meninggalkan rasa tidak enak di mulut saya. Semua pertandingan melawan Juve adalah pertandingan yang tidak pernah mudah. Tidak peduli di mana mereka berada klasemen, berapa pemain cedera mereka. Dengan memerhatikan tabel klasemenbsekarang, saya yakin pendukung Juventus akan sangat angkuh dan sombong. Ini membuatku gila!

Jadi Anda melihat 50 tahun sejarah persaingan ini dan dari sudut pandang Interisti tidak ada yang baik yang bisa dikatakan tentang Juve, mereka hanyalah sampah dan musuh bebuyutan kita! Dimana kami memiliki dua persaingan utama yang tidak buruk karena Roma sesekali bisa menunjukkan kelasnya dan AC Milan untuk semua perbedaan kami adalah saudara Milan kami, yang paling penting meskipun keduanya tidak memiliki rasa hormat untuk Nerazzurri. Tidak seperti pemikiran mereka bahwa yang beranggapan mereka adalah klub besar di dunia dan tidak ada yang memberi kesenangan yang lebih besar bagiku daripada melihat mereka menginjak kembali ke bumi setelah kemenangan fantastis Nerazzurri dan tidak peduli apa yang mereka katakan atau lakukan, mereka tidak pernah dapat mengubah fakta bahwa Inter adalah klub yang lebih besar walaupun memiliki sedikit Scudetto, kami memiliki beberapa hal mereka tidak akan pernah miliki, kejujuran, kesetiaan, kehormatan dan di atas segalanya TREBLE!

Sebagai ptitik terakhir aku hanya ingin mengirim pesan ke semua fans Juventus yang mungkin membaca ini dan tersinggung-

"Aku tidak peduli apa yang Anda pikir tapi saya bangga menjadi Interisti !!!!"

#Jesicca**

sumber : Community Interisti Indonesia 
by Facebook Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar