Jumat, 11 Mei 2012

3 Pilar Masa depan Inter


Nama : Daniel Bessa
Tempat Lahir: San Paolo, Brazil
Tgl Lahir: 14 Januari 1993
Umur: 19 thn
Tinggi: 173 cm
Posisi: Playmaker/Trequartista, gelandang serang

Kaki: Kanan

Tak ada kata yang bisa menggambarkan pemain berdarah Brazil, yang paling bersinar di INTER Primavera musim ini. Mobile, punya dribble yang yahud, tendangan akurat, pemecah kebuntuan dr lini tengah, nyawa permainan, dan Produktif untuk ukuran dari pemain lini kedua.

PEMBUNUH AC MILAN. Ya julukan itu tepat untuk nya karena dalam 2 edisi Derby della Madoninna Primavera terkhir, dia selalu mencetak 2 gol penentu kemenangan INTER. Yang pertama ketika menentukan kemenangan 1-0 di kandang INTER sendiri, dan yang kedua saat membawa INTER menang 2-0 dengan gol nya di menit ke 90 di kandang AC Milan.

Pemain bernomor 10 yang satu angkatan dengan Lucas Piazon (Chelsea) di San Paolo dulu ini digadang2kan sebagai calon superstar INTER di masa depan bersama Coutinho dan tak mungkin bersama Lucas Moura jika menjadi kenyataan diboyong INTER.

Musim ini telah bermain sebanyak 18 kali dan mencetak 10 goal !!

Good Luck Daniel Bess
Nama: Lorenzo Crisetig
Tempat Lahir: Cividale de Friuli
Tgl lahir: 20 Januari 1993
Umur: 19
Tinggi: 183 cm
Kebangsaan: Italia

Bersama Romano dan Duncan, ia terergabung dalam trio centrocampista INTER Primavera yang tak tergantikan. Musim ini telah bermain sebanyak 19 kali dan mencetak 2 gol di Campeonato Primavera musim ini.

Dia juga sempat mencicipi aroma Champions League saat menjadi pemain pengganti ketiga ketika INTER mengalahkan CSKA Moskva, 3-2 di Luzhniki.

Goal tendangan bebas berkelas nya ke gawang Marseille di semifinal next gen series kemarin membuka jalan INTER menuju ke Final.

DIgadang2kan sebagai pengganti Cambiasso di tim senior.

Masuk dalam skuad Italia U-21
Nama: Joseph Alfred Duncan
Tempat Lahir: Accra, Ghana
Tgl lahir: 10 Maret 1993
Umur: 19 thn
Tinggi: 178 cm
Posisi: Gelandang Tengah
Kebangsaan: Italia dan Ghana

Kaki: kidal

Inilah penyebabnya mengapa INTER Primavera kuat di tengah. Bersama kapten tim Primavera INTER, Andrea Romano, Duncan selalu menjadi pilihan pelatih Stramaccioni. Pemain ini sangat mobile dan menjadi penghubung antara Lini belakang dan depan. Kadang ia selalu membantu penyerangan dan memecah kebuntuan.
Satu slot posisi di tengah telah menjadi miliknya dan tak tergantikan. Musim ini, Duncan telah bermain sebanyak 21 kali dan mencetak 4 goal.

Mencetak goal penentu saat menaklukkan Albinoleffe, 3-1 kemarin dan membuat INTER sekarang duduk di singgasana Campeonato Primavera 11/12.

Bersama Bessa, Duncan digadang2kan masuk ke tim senior musim panas mendatang.
Lihat Selengkapnya
by Facebook Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar